Rabu, 06 April 2011

Nikon D5100


well, sekarang mau share tentang kamera ! yes, here it is. Nikon D5100 Kamera DSLR 16.2Mp.
WOW! kebayang ga sih kualitas gambarnya gimana?pastinya FULL HD banget.

LCD di kamera ini bisa diatur, auto focus-continuous dalam mode film, ISO maksimumnya 25.600, dan ada efek khususnya nih, yaitu empat filter yang bekerja untuk pengambilan gambar, static picture or videos/film !

Harga kamera
ini yaitu 800$ . Kamera ini memiliki beberapa modus kreatif dan filter untuk pemula. Dalam mode pemotretan terus menerus, D5100 bisa menangkap hingga 4 fps(frame rate per second).

Sebenernya sih sebagian besar dari kamera ini ditunjukkan untuk pengguna yang ingin merekam video/film dengan DSLR mereka. Kamera ini dapat menangkap film beresolusi 1080p dan 720p di kecepatan 24 atau 30 fps. Di kamera ini juga ada layar LCD berukuran 3 inch, yang bisa membalik higga 170 derajat! WOW!
ada kemampuan auto focus continous pada mode film. Udah canggih banget ya? tapi masih ada kelemahannya nih, jadi dari fitur tersebut nantinya akan dihasilkan suara keras yang ditangkap oleh mikrofon di kamera. Tapi tenang, untuk mengatasinya, nikon merilis mikrofon eksternal baru yang disebut ME 1 yang sesuai ke hot shoe mount kamera dan colokan ke port input mic. Mikrofonnya dijual terpisah mulai bulan April dengan harga $180 (WOW banget ya buat mikrofonnya aja -.-).


Yang tertarik dengan gadget satu ini, tunggu kedatangannya pertengahan April, dengan harga $800 untuk body saja, atau $900 dengan lensa kit 18-55mm VR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar